Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Jasa Promosi dan Desain terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV. Arya Advertaising Di Kota Medan baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan Pada CV. Arya Advertaising Di Kota Medan. Sampel pada penelitian ini bejumlah 60 orang yang dilakukan dengan metode Convenience Sampling. Data dikumpulkan dengan metode wawancara dan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Jasa Promosi berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV. Arya Advertaising Di Kota Medan, dengan t hitung (5,132) > t tabel (2,002) dan nilai sig (0,000) < 0,05 (2) Desain berpengaruh secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV. Arya Advertaising Di Kota Medan, dengan t hitung (3,671) > t tabel (2,002) dan nilai sig (0,001) < 0,05 (3) Jasa Promosi dan Desain berpengaruh signifikan secara simultan terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan Pada CV. Arya Advertaising Di Kota Medan dengan nilai F hitung (48,784) > F tabel (3.16) dan P value (0,000) < 0,05
Copyrights © 2024