Jurnal Bisnis Digital
Vol 3, No 1 (2023): Edisi Januari - Juni 2023

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI E-MARKET PLACE

Budi, M.Arief Setia (Unknown)
Hadi, Nasrul (Unknown)
Andi, Muhammad (Unknown)
Wiratama, Muhammad Jaka (Unknown)
Zikrillah, Zikrillah (Unknown)
Saputra, Aiyub (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Internet semakin mudah di akses oleh setiap orang termasuk untuk sistem pembayaran online atau perdagangan elektronik (e-commerce). Di Indonesia, pertumbuhan e-commerce terus meningkat setiap tahunnya. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab berbagai fenomena yang muncul pada e-market place Indonesia terkait pengaruh customer experience dan brand trust terhadap repurchase intention. Penelitian dilakukan di Banda Aceh dengan 170 responden dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian, pengolahan dan analisis data yang telah dilakukan, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut customer experience berpengaruh terhadap repurchase intention pada e-market place, brand trust berpengaruh terhadap repurchase intention pada e-market place, customer experience dan brand trust secara simultan berpengaruh terhadap repurchase intention pada e-market place.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bidig

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Library & Information Science Social Sciences

Description

BIDIG: Jurnal BIsnis DIGital�is a double-blind peer-reviewed journal published by Digital Business Department, Economic Faculty, University of Muhammadiyah Aceh, Banda Aceh, Indonesia. Facus BIDIG: Jurnal BIsnis DIGital, the journal publishes research articles, conceptual articles, and book ...