JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Vol 6, No 4 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)

Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen

Eka Indah Yulianti (Pendidikan Ekonomi)
Tedi Rusman (Pendidikan Ekonomi)
Nurdin Nurdin (Pendidikan Ekonomi)



Article Info

Publish Date
05 Jun 2018

Abstract

This study aims to determine how much influence consumer perceptions about price, facilities, quality of service to customer satisfaction at Cafe Jojo Gisting. The research method used in this research is with ex post facto and survey approach. Sampling technique using Random Sampling method with the number of samples counted 60 people. Data collection techniques using questionnaires. The result of analysis shows that there is influence of product quality, service quality and price to customer satisfaction.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi konsumen tentang harga, fasilitas, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Jojo Gisting. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan ex post facto dan survey.Teknik Pengambilan sampel menggunakan metode Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen.             Kata kunci:      Persepsi Konsumen Tentang Harga, Fasilitas, Kualitas   Pelayanan, Kepuasan Konsumen 

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JEE

Publisher

Subject

Education

Description

JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) adalah jurnal yang dikkhususkan untuk menampung tulisan hasil penelitian dosen dan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi. Awal peneribtan JEE pada Juni 2012. JEE mengeluarkan 4 kali terbitan setiap ...