Mabha Jurnal
Vol 6 No 2 (2025): November 2025

Pengaruh Experiential Marketing, Harga Dan Ketepatan Waktu Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Ekonomi New Generation DI Solo Balapan

Shelita Wulandari, Ainina (Unknown)
Ainina (Unknown)
Susanti, Ari (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Nov 2025

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah mengetahui experiential marketing, harga serta ketepatan waktu terhadap kepuasan penumpang kereta ekonomi new generation di Solo Balapan. Populasi pada penelitian ini rata-rata  penumpang per hari kereta ekonomi new generation di solo balapan sebanyak 3.913 penumpang. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability, dimana sampel diperoleh 98 penumpang. Analisis yang digunakan adalah uji normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas, (3) Uji hipotesis terdiri atas uji regresi linear berganda, uji t dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa experiential marketing serta ketepatan waktu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penumpang kereta new generation di Solo Balapan sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan penumpang kereta new generation di Solo Balapan.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

mabha

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences

Description

Mabha Journal aims to publish articles in the field of economics, tourism, and hotelier, including but not limited to research results, scientific studies and field cases. It has a purpose to provide a media for academics, researchers, experts and observers to communicate in the framework of ...