Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis
Vol. 16 No. 2a (2025): Vol. 16 No. 2a Special Issue (2025)

Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan di Kabupaten Karawang

Darmawan, Putra Abdi (Unknown)
Ratnasari, Ina (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Dec 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pelanggan Mie Gacoan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari hasil kuesioner yang diisi oleh pelanggan Mie Gacoan di Kabupaten Karawang. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS yang terdiri dari uji validitas reliabilitas, uji t, dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel promosi (X1) dan harga (X2) secara simultan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian (Y) pelanggan Mie Gacoan di Kabupaten Karawang.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jikb

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Mei dan November berisi artikel tulisan ilmiah dalam bentuk hasil-hasil penelitian dan non penelitian, kajian analitis, aplikasi teori dan review tentang masalah-masalah bisnis, sistem informasi, dan komputer akuntansi baik di lembaga eksekutif, ...