Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam
Vol 7, No 2 (2025): AGHNIYA: Jurnal Ekonomi Islam

Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, dan Relationship Marketing terhadap Keputusan Memilih Tabungan SiTakwa pada KSPPS Bina Syariah Ummah (KBSU) Jawa Timur

Fitriana, Ayu (Unknown)
Alamsyah Harahap, Syamsir (Unknown)
Fithrah Harfiliyah, Diah (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, kualitas pelayanan, dan relationship marketing terhadap keputusan memilih Tabungan SiTakwa pada KSPPS Bina Syariah Ummah Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, data diperoleh dari responden nasabah Tabungan SiTakwa dengan teknik probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan memilih tabungan, sedangkan citra perusahaan tidak berpengaruh signifikan secara parsial. Secara simultan variabel citra perusahaan, kualitas pelayanan dan relationship marketing secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih Tabungan SiTakwa pada KSPPS Bina Syariah Ummah.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

AGHNIYA

Publisher

Subject

Religion Economics, Econometrics & Finance

Description

Manuscripts published in the Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam includes the results of scientific research original articles scientific reviews that are new. Aghniya: Jurnal Ekonomi Islam is a media publication manuscript that contains the results of the Field Research applying peer-reviewed. Aghniya: ...