Jurnal Lokabmas Kreatif : Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif
Vol. 6 No. 3 (2025): November 2025

Tren Digital Marketing Di Era Globalisasi : Menjangkau Generazi Z Melalui Pemasaran Kreatif Di Kalangan Pelajar

Krisnaldy (Unknown)
Sitinjak, Rouli Green Kezia (Unknown)
Fauzan (Unknown)
Miftaqhul Yusuf saffingi (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2025

Abstract

Perkembangan teknologi digital di era globalisasi telah menciptakan perubahan besar dalam strategipemasaran, terutama dalam menjangkau Generasi Z yang tumbuh bersama teknologi dan media sosial.Generasi ini memiliki karakteristik unik, seperti kecenderungan terhadap konten kreatif, pendekatanvisual, dan interaksi real-time melalui platform digital. Program pengabdian kepada masyarakat inibertujuan untuk meningkatkan literasi digital siswa MA Soebono Mantofani dengan memberikanpelatihan dan pendampingan terkait tren digital marketing. Kegiatan ini melibatkan beberapa tahap,seperti pemberian materi, diskusi interaktif, dan simulasi praktik pemasaran kreatif melalui media sosialseperti Instagram, TikTok, dan YouTube.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

JLKK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Lokabmas Kreatif : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juli dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak ...