Minat beli adalah bagian dari proses keputusan pembelian dari konsumen, dimana prosesnya diawali dari pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku pasca pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kepercayaan belanja online dan pengalaman pembelian terhadap Minat Beli secara bersama-sama maupun secara parsial. Metode penelitian yang dilakukan adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian pada Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis. Sampel yang digunakan sebanyak 146 orang responden dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode survei. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial kepercayaan belanja online berpengaruh terhadap minat beli. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial pengalaman pembelian berpengaruh terhadap minat beli. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan kepercayaan belanaja online dan pengalaman pembelian berpengaruh terhadap minat beli.
Copyrights © 2022