Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi
Vol 2, No 1 (2017): Edisi Januari

POLA KOMUNIKASI PUSTAKAWAN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN REFERENSI DI KANTOR PERPUSTAKAAN DAERAH PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK DAN ARSIP KABUPATEN WAKATOBI (STUDI KASUS DI PERPUSTAKAAN DAERAH PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK DAN ARSIP KEC. WANGI-WANGI, KABUPATEN WAKATOBI)

La Ode Iffa (Halu Oleo University)



Article Info

Publish Date
19 Feb 2017

Abstract

Penelitian ini berjudul Pola Komunikasi Pustakawan Dalam Meningkatkan Pelayanan Referensi di Kantor Perpustakaan Daerah Pengolahan Data Elektronik Dan Arsip Kabupaten Wakatobi. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menjelaskan mengenai pola komunikasi pustakawan dalam  meningkatkan pelayanan referensi di Kantor Perpustakaan Daerah Pengolahan Data Elektronik Dan Arsip Kabupaten Wakatobi.            Hasil penelitian menunjukan bahwa pola komunikasi pustakawan dalam meningkatkan pelayanan referensi di kantor perpustakaan daerah pengolahan data elektronik dan arsip kabupaten wakatobi, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa dalam menjalankan tiga pola komunikasi yaitu pola komunikasi satu arah, pola komunikasi dua arah dan pola komunikasi multi arah yang dilakukan oleh Pustakawan di Kantor Perpustakaan Daerah Pengolahan Data Elektronik Dan Arsip Kabupaten Wakatobi, sangat mendukung peningkatan pelayanan referensi diKantor Perpustakaan Daerah Pengolahan Data Elektronik Dan Arsip Kabupaten Wakatobi. Kata Kunci : Meningkatkan pelayanan referensi

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

KOMUNIKASI

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Library & Information Science Social Sciences

Description

Jurnal Ilmu Komunikasi UHO : Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan Informasi Is a journal of scientific in the form of research results in communication and information science. This journal is published 4 times a year (January, April, July and October) published by the Laboratorium Ilmu ...