Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah
Vol 1, No 1 (2016)

Manajemen Strategi Promosi Produk Pembiayaan Perbankan Syariah

Abdul Mujib (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 May 2016

Abstract

Tuntutan dunia perbankan pada era globalisasi ini memacu berbagai perusahaan yang bergerak di bidang perbankan untuk lebih bersaing secara kompetitif. Salah satu cara menghadapi persaingan ini, perusahaan di tuntut untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas dan kuantitas perusahaan baik dalam hal pelayanan, kualitas produk, pengembangan tekhnologi, maupun keefektifan dan keefisienan perusahaan agar tujuan perusahaan tercapai.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

Mas

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Masharif al-Syariah: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah (e-ISSN: 2580-5800; p-ISSN: 2527-6344) is a journal that is managed by the Islamic Banking Study Program, Muhammadiyah University of Surabaya and in collaboration with professional organizations, namely Ikatan Ahli Ekonomi Islam. This ...