Management Analysis Journal
Vol 7 No 1 (2018): Management Analysis Journal

Pengaruh Kualitas Pelayanan,Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen

Putera, Adhitya Kelana (Unknown)
Wahyono, Wahyono (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 May 2018

Abstract

Pengiriman produk berkualitas tinggi adalah kunci sukses di industri apa pun. Baik dalam industri manufaktur dan jasa, kualitas layanan dan produk adalah faktor utama yang mempengaruhi niat pembelian pelanggan dan loyalitas pelanggan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh langsung Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen serta pengaruh tidak langsungnya melalui Kepuasan Konsumen. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 120 konsumen di Kota Semarang dengan teknik pengambilan incidental sampling. Teknik analisis menggunakan analisis jalur dengan program SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

maj

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Analysis Journal (MAJ) is an open-access electronic journal focusing on scientific work on the field of business. This journal applies the theory developed from business research and connects it to actual business situations. The articles within this journal are published quarterly ...