Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan
Vol 1, No 1 (2018): Volume 1 No 1 Maret 2018

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KOPERASI MAHASISWA DAN KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI MAHASISWA

Priska Ardiana Adi Lutvita (Universitas Negeri Malang)
Maisyaroh Maisyaroh (Universitas Negeri Malang)
Juharyanto Juharyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Mar 2018

Abstract

Boone, L.E., dan David L. Kurtz. 1995. 8th Ed., Contemporary Marketing Plus. Texas: Dryden Press. JPNN.com, 2016 JPNN.com. 2016. Kemenkop Dorong Koperasi Mahasiswa jadi Basis Kewirausahaan, (Online), (http://Kemenkop Dorong Koperasi Mahasiswa jadi Basis-JPNN.com.htm), diakses 9 Maret 2016. Kotler, P. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Milenium 1. Terjemahan oleh Hendra Teguh. 2002. Jakarta: Prenhallindo.    Parasuraman, Zeithaml, V. A & Berry. 2002.  Delivering Service Quality. New York: Mc Milan. p.21. Sari, R. P. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Sekolah terhadap Kepuasan Peserta Didik dan Orangtua Peserta Didik di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri se Kota Malang. Skripsi Tidak Diterbitkan. Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Suryana,Y & Bayu, K. 2011.  Kewirausahaan: Pendekatan Karakteristik Wirausahawan Sukses. Cetakan 2. Jakarta: Kencana. Tjiptono, F. 2002. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi Offset. Tjiptono, F. 2004. Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Yogyakarta: Andi Offset Undang-Undang Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jamp

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Education

Description

JAMP : Jurnal Administrasi dan Manajemen Pendidikan [e-ISSN 2615-8574] was first published in 2018 by the Department of Educational Administration Faculty of Education State University of Malang. Published four times a year, March, June, September, and December. We accept research articles within ...