Uji  hipotesis  mengenai  prestasi  akademik  dengan  metode  baca  good  reading  pada 
α=0.05;  df=32  menunjukkan  hasilsignifikan  ;  pada  α=0.10  ;  df=32  menunjukkan 
hasil  significant  ;  pada  α=0.01  ;  df=32  menunjukkan  hasil  significant.Sementara 
denganmetode baca  reading habit  pada α=0.05; df=38menunjukkan hasilsignifikan  ; 
pada  α=0.10  ;  df=38  menunjukkan  hasil  significant  ;  pada  α=0.01;  df=38 
menunjukkan  hasil  significant.Partisipan  kelompok  eksperimen  (N=34),  dan 
partisipan  kelompok  kontrol  (N=40).  Kesimpulan:  Metode  baca  good  reading
dengan metode baca reading habit tidak memiliki perbedaan.
Keywords:  Metode  baca  good  reading,  metode  baca  reading  habit,  Prestasi 
akademik
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 0000