Widya Cipta : Jurnal Sekretari dan Manajemen
Vol 2, No 2 (2018): September 2018

Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram (Studi Deskriptif Pada Akun @Subur_Batik)

Dewi Untari (Unknown)
Dewi Endah Fajariana (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Sep 2018

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran melalui media sosial instagram. media sosial digunakan sebagai  strategi kegiatan pemasaran dengan Instagram. Karena media sosial merupakan salah satu cara yang ampuh untuk mempromosikan produk barang dan jasa melalui internet marketing. Caranya mudah sederhana tetapi memiliki efek yang luar biasa. Dengan 700 juta pengguna aktif setiap bulannya, kekuatan dan jangkauan Instagram memang tidak dapat disangkal. Instagram memang dimulai sebagai aplikasi foto sederhana. Tetapi Instagram telah mengalami banyak perubahan dan menjadi sebuah platform yang memungkinkan pengguna membangun identitas visual bisnis. Penting untuk diingat bahwa pengguna Instagram menghargai konten berkualitas tinggi. Foto dan video yang memberi audiens informasi menarik dengan cara baru dan unik. Dengan mengoptimalkan konten subur batik yang berisi tulisan nada menghibur hingga mendorong  keterlibatan pelanggan.  Ide untuk menciptakan dan mengelola platform yang menangkap identitas visual merek subur batik terdengar mengintimidasi pada awalnya. Namun akan membuat Instagram menyenangkan dan mudah dan meningkatan penjualan.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

widyacipta

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Widyacipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen dipublikasi mulai tahun 2017 dengan P-ISSN: 2550-0805 E-ISSN: 2550-0791 memuat tulisan ilmiah tentang gagasan konseptual, kajian, aplikasi teori, studi kepustakaan, dan hasil penelitian yang mempunyai fokus pada perkembangan manajemen, sosial, ...