ABSTRAKPenelitian ini menganalisis pengaruh website e-commerce,kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Padasetiapbadanusahayang bergerakdibidang jasa terutamae-commerce onlinesangatlahpentinguntukmemperhatikankualitas produk dan pelayanannya,karenaberhubunganlangsungdengankepuasan  yangdirasakan oleh   pelanggan  yang  kemudian  timbul  loyalitas   dari   konsumen  yang menggunakan  jasa  tersebut.  Pengaruh  kualitas  produk danlayanan  kepada   pelanggan dikatakansangatpentingkarenabaikburuknyakualitasproduk dan layananyang ditawarkan akanberpengaruh terhadapkepercayaandankesetiaanpelanggan (loyalitas pelanggan).Hai ini dapat dilihat dari hasil penelitian yang menunjukkan adanya  pengaruh web e-commerce ,kualitas produk dan layanan terhadap kepuasan konsumen 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018