Sosio e-kons
Vol 10, No 1 (2018): Sosio e-Kons

Pengaruh Web E-Commerce, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen

Fibria Anggraini Puji Lestari (Universitas Indraprasta PGRI)



Article Info

Publish Date
20 Apr 2018

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini menganalisis pengaruh website e-commerce,kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen. Padasetiapbadanusahayang bergerakdibidang jasa terutamae-commerce onlinesangatlahpentinguntukmemperhatikankualitas produk dan pelayanannya,karenaberhubunganlangsungdengankepuasan  yangdirasakan oleh   pelanggan  yang  kemudian  timbul  loyalitas   dari   konsumen  yang menggunakan  jasa  tersebut.  Pengaruh  kualitas  produk danlayanan  kepada   pelanggan dikatakansangatpentingkarenabaikburuknyakualitasproduk dan layananyang ditawarkan akanberpengaruh terhadapkepercayaandankesetiaanpelanggan (loyalitas pelanggan).Hai ini dapat dilihat dari hasil penelitian yang menunjukkan adanya  pengaruh web e-commerce ,kualitas produk dan layanan terhadap kepuasan konsumen 

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

sosio_ekons

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Sosio e-kons memuat berbagai artikel ilmiah meliputi Ilmu Sosial, Ekonomi, Sejarah dan Bimbingan Konseling. Semoga jurnal ilmiah ini memberikan kontribusi dalam diseminasi keilmuan Ilmu Sosial, Ekonomi, Sejarah dan Bimbingan dan Konseling sehingga memberikan manfaat teoritis bagi ilmuan dan manfaat ...