Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol. 11 No. 1 (2017): APRIL 2017

PENGARUH SERVICESCAPE DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Klinik Bersalin Bunga Mawarni Kota Banjar)

Nila Nurochani (Unknown)
Deden Mulyana (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Apr 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis Servicescape, citra merek, dan keputusan pembelian pada Klinik Bersalin “Bunga Mawarni”. Metode penelitian yang digunakan adalah survei, dengan teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara. Data yang digunakan adalah data primer, dan studi pustaka sebagai data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan non random sampling yaitu convenience sampling dengan ukuran sampel sebanyak 200 responden. Alat analisis yang digunakan adalah path analysis.Hasil Penelitian menunjukkan bahwa  variabel servicescape dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...