PRoMEDIA
Vol 1, No 2 (2015): PROMEDIA

Analisis Iklan Sales Promotion PT Telkomsel di Harian Kompas Periode Agustus - Desember 2013

galuh sukmaranti (LSPR)



Article Info

Publish Date
15 Dec 2015

Abstract

Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Manusia sejatinya adalah makhluk sosial yang tentunya tak pernah luput berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain. Komunikasi dilakukan baik secara langsung maupun tak langsung. Selain itu komunikasi yang efektif akan mempermudah tiap-tiap individu memahami pesan yang disampaikan. Dalam kegiatan bisnis tentunya komunikasi memegang peranan penting guna mencapai suatu tujuan tertentu. penelitian ini menyoroti kategori frekuensi dan popularitas promosi penjualan. Terdapat tiga jenis alat promosi penjualan yang digunakan pada iklan promosi penjualan yakni bingkisan, kontes, undian dan permainan, serta imbalan kesetiaan Kata Kunci: Iklan, Penjualan, Promosi

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

kom

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

JURNAL TENTANG PERMASALAHAN DAN ISU TERKINI DALAM PERKEMBANGAN KEHUMASAN SERTA MEDIA KOMUNIKASI. DITERBITKAN OLEH PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 ...