Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil
Vol 7, No 1 (2017): Volume 7 Nomor 1 Tahun 2017

Dampak Komunikasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Prima Indonesia)

Cut Fitri Rostina (UNIVERSITAS PRIMA INDONESIA)



Article Info

Publish Date
22 Apr 2017

Abstract

Tujuan yang dapat dihasilkan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak komunikasi terhadap kepuasan mahasiswa manajemen Universitas Prima Indonesia, dan untuk mengetahui dampak kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa manajemen Universitas Prima Indonesia. Hasil penelitian ini menghasilkan yaitu secara uji t komunikasi dan kualita layanan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa manajemen pada Universitas Prima Indonesia, dan secara serempak bahwa komunikasi, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa manajemen pada Universitas Prima Indonesia

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jwem

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Wira Ekonomi Mikroskil (JWEM) merupakan salah satu publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Mikroskil Medan, diharapkan dapat menjadi media dalam menuangkan ide dan pemikiran dalam bidang Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, dan ...