MediaKom : Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Vol 8, No 2 (2018): Mediakom Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi

PENGELOLAAN IMPRESSION MANAGEMENT DAN IMPLEMENTASI PERILAKU FEMINIM MAKE-UP ARTIST PRIA

Harbet, Parlin (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2018

Abstract

Menjadi seorang make-up artist pria bukanlah menjadi profesi yang tabu akhir-akhir ini. Make-upartist pria pun sudah mulai dicari oleh para wanita yang ingin mempercantik wajahnya dengan riasan dariseorang make-up artist. Meskipun masih banyak pandangan dari masyarakat, bahwa adanya kesan femimindari profesi make-up artist ini. Sehingga perlu adanya pengelolaan impresi (kesan) dari make-up artist priatersebut. Penelitian ini mengangkat tentang bagaimana pengelolaan kesan dan implementasi dari perilakufeminim tersebut pada seorang make-up artist pria.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

mediakom

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

MediaKom Jurnal Ilmiah Komunikasi diterbitkan oleh Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu buana, terbit 2 (dua) kali dalam satu tahun yaitu edisi Juni dan Edisi Desember. Mediakom Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi menerima tulisan dengan tema corporate dan marketing communication, political ...