JURNAL KEPARIWISATAAN
Vol 11 No 1 (2012): Jurnal Kepariwisataan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN ·NIAT MENGINAPKEMBALI TAMU PADA VILLA

Suprastayasa, I Gusti Ngurah Agung (Unknown)
Arcana, I Nyoman (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Mar 2012

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi pengaruk kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan niat menginap kembali tamu pada villa di Bali Data dikumpulkan dengan metode judgmental sampling denganjufrlah responden sebanyak200 orang wisatawan yang menginap di berbagai villd di Kabupaten . Denpasar; Badung dan, Gianyar, · Propinsi Bali. Variabel dala penelitian ini adalah kualztas pelayanan sebagai vanabel exogenous (X), kepuasan sebagai variabel interviening (YI) dan niat menginap kembali seb_bgai variabel endogenous (Y2). Seluruh variabel 4alanr:penelitian inidiuku11 dengdn skala Likert lima tingkatan, yaitu sang at tidak setuju (1) sampai dengJn sangat setuju .

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

jpar

Publisher

Subject

Arts Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Kepariwisataan bertujuan untuk menyebarkan analisis kritis dari para periset dan akademisi mengenai berbagai isu-isu kepariwisataan baik dalam perpektif nasional maupun internasional. Jurnal ini diterbitkan setelah menjalani proses peer-double blinded-review oleh dewan reviewer. Secara ...