Tarbawiyah Jurnal Ilmiah Pendidikan
Vol 12 No 02 (2015): Jurnal Tarbawiyah

“Conceptualizing Teaching Acts” B. KUMARAVADIVELU Beyond Methods: Macrostrategies For Language Teaching

Johan Wibowo (Institut Agama Islam Negeri Metro)



Article Info

Publish Date
27 Feb 2017

Abstract

Aktivitas guru terakumulasi melalui perbuatan dan pembelajaran tidak dipandang sebagai pengetahuan; mereka disebut sebagai pengalaman. Pengalaman adalah satu-satunya referensi nyata guru untuk berbagi kepada siswa. Pengalaman siswa mempengaruhi pandangan guru tentang pembelajaran, pengalaman profesional, dan pengalaman sebagai anggota masyarakat. Ini adalah bentuk dasar dari beragam pengalaman yang menyatukan pengajar dan bukan merupakan bagian dari komunitas disiplin keilmuan.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

tarbawiyah

Publisher

Subject

Education

Description

Tarbawiyah: Jurnal Ilmiah Pendidikan is a scientific periodical journals that managed by peer-review, in which other scientists (peer-review) evaluate the article’s value and credibility before published. This journal is dedicated to publish scientific articles in the study of Islamic education ...