Jurnal STIE Semarang (Edisi Elektronik)
Vol 1 No 3 (2009): VOLUME 1 NOMOR 2 EDISI OKTOBER 2009

STRATEGI BERSAING PERUSAHAAN MELALUI PROGRAM INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS

Setiyanti, Sri Wiranti (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jan 2019

Abstract

Integrated  Marketing   Communications  merupakan  proses pengembangan   dan implementasi   berbagai  bentuk  program   komunikasi  kepada  pelanggan   dan calon pelanggan      secara     berkeianjutan,    dengan   tujuan   mempengaruhi    atau  memberikan    eieĀ« langsung   kepada  perilaku   pelanggan    atau   colon  pelanggan sasarannya.   Komunikasi   pemasaran   sangat  dibutuhkan    untuk  memberitahukan keberadaan   suatu  produk   di  pasar.  Komunikasi   pemasaran   digunakan   sebagai salah  satu  kekuatan   untuk  mencapai   tujuan  pemasaran   produk   atau  iasa,  baik jangka    pendek    maupun    jangka    panjang.     Program    komunikasi    pemasaran terpadu  mencakup  bidang  perikkman,   humas dan marketing

Copyrights © 2009






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

JURNAL EKONOMI STIE SEMARANG is published by SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI SEMARANG, Center Java, Indonesia. It is published three times a year February, June and October. JURNAL EKONOMI STIE SEMARANG is organized by the Lecturers of STIE SEMARANG and Journal Developer Team. The articles published in ...