Arthavidya Jurnal Ilmiah Ekonomi
Vol 16, No 2 (2014)

Perilaku Konsumen yang Berkunjung ke Tempat Wisata Di Kota Malang

Sungkawati, Endang (Unknown)
Jaya Esti, Erna Atiwi (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2017

Abstract

Penelitian ini dirancang untuk mengetahui ada tidaknya perbedaantujuan berwisata dengan kelompok umur wisatawan. Sehingga terdapat duavariabel yaitu variabel tujuan berwisata dan variabel kelompok umur wisatawan.Kedua variabel tersebut bersifat bebas ini berarti keduanya bukan merupakanhubungan sebab akibat. Kecenderungan tujuan berwisata dari kalangan anakanakadalah untuk bermain-main, kecenderungan tujuan berwisata darikalangan remaja adalah untuk menikmati keindahan alam, dan kecenderungantujuan berwisata dari kalangan orang tua adalah keseimbangan antara untukolahraga dan untuk menikmati keindahan alam.Kata Kunci: Perilaku Konsumen, Taman Wisata

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

arthavidya

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Arthavidya diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wisnuwardhana Malang yang memuat kajian ilmiah dibidang manajemen dan keuangan. Redaksi menerima artikel yang inovatif serta menantang untuk memicu lahirnya inovasi konsep dan praktik dibidang manajemen dan keuangan. Jurnal ...