JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA
Vol 5, No 1 (2017): Jurnal Pendidikan Matematika

STRATEGI KOGNITIF SISWA PROGRAM REGULER DAN SISWA PROGRAM AKSELERASI DI MBI AMANATUL UMMAH MOJOKERTO DALAM PENYELESAIAN SOAL BILANGAN BULAT

Shaidhah, Shaidhah (Unknown)
F, Achmad Dhany (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2019

Abstract

Pemilihan judul di atas didasari oleh keinginan peneliti untuk mengetahui strategi kognitif apa yang digunakan para siswa ketika ia menyelesaikan suatu soal, terutama soal bilangan bulat. Strategi kognitif adalah kemampuan siswa individu yang memungkinkan ia untuk mengontrol proses perhatian, mengingat, belajar, dan berfikir. peneliti mengadakan peneliti tentang strategi kognitif apa saja yang digunakan siswa program regular dan siswa program akselerasi, serta apakah ada perbedaan di antara keduanya. Skripsi ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif

Copyrights © 2017