Jurnal Manajemen Pemasaran
Vol. 13 No. 1 (2019): APRIL 2019

PENGARUH STORE LAYOUT DAN FOOD QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA READY TO EAT BAKERY

Amadea Rahma Pambudi (Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra, Jl. Siwalankerto 121-131, Surabaya 60236)



Article Info

Publish Date
29 Mar 2019

Abstract

Penelitian membahas pengaruh dari store layout dan food quality terhadap minat beli ulang dengan memper­timbangkan faktor customer satisfaction (Fulfillment, Pleasure, Ambivalance) pada ready to eat bakery Surabaya. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden pelanggan ready to eat bakery Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa store layout (X1) dengan dimensi alokasi luas ruangan yang tepat (X1.1) tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction (Y), food quality (X2) dengan dimensi presentation (X2.2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer satisfaction (Y), dan customer satisfaction(Y)dengan dimensi pleasure (Y1.2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadapminat beli ulang (Z) dengan dimensi minat transaksional (Z1.1).

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

mar

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Managemen Pemasaran dipublikasikan secara berkala setiap tahun oleh Program Studi Manajemen Pemasaran Universitas Kristen Petra Surabaya. Tujuan Jurnal Manajemen Pemasaran adalah: 1. Menyebarluaskan pengetahuan, penemuan, dan pengembangan ilmu pemasaran secara teori maupun praktis melalui ...