Jurnal Strategi Pemasaran
Vol 4, No 1 (2017): Jurnal Manajemen Pemasaran

PENGARUH PERCEIVED STRESS TERHADAP PERCEIVED OF ENJOYMENT DAN DAMPAKNYA TERHADAP INTENTION FOR GAMING PADA PERILAKU GAMER DALAM BERMAIN GAME ONLINE DOTA 2 DI INDONESIA

William Setiawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jan 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Perceived Stress terhadap Perceived of Enjoyment dan dampaknya terhadap Intention for Gaming. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan software PLS. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel yang tersebar pada beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Perceived Stress berpengaruh positif signifikan terhadap Perceived of Enjoyment (1), dan Perceived of Enjoyment berpengaruh positifi siginifikan terhadap Intention for Gaming (2).

Copyrights © 2017