Journal of Business Management Education (JBME)
Vol 1, No 2 (2016)

PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENCE BADAN USAHA BPJS KESEHATAN KCU BANDUNG

Rismayanti, Rosi (Unknown)
Hurriyati, Ratih (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 May 2017

Abstract

Tujuan  – Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran pelaksanaan service excellence BPJS Kesehatan KCU BandungDesain/Metodelogi/Pendekatan  – Objek penelitian makalah ini adalah peserta Badan Usaha BPJS Kesehatan KCU Bandung dengan sampel 100 perusahaan. Menggunakan analisis deskriptif.Temuan – Perolehan skor pada variabel service excellence yaitu sebesar  81,6% sehingga dapat dikatakan bahwa service excellence BPJS Kesehatan KCU Bandung badan usaha telah sesuaiKeterbatasan  – Penelitian kali ini memiliki pembatasan masalah seputar pelayanan pembuatan kartu peserta JKN yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan. Pelayanan rumah sakit tidak termasuk dalam penelitian ini.Originalitas/Nilai – Penelitian ini membahas mengenai pelaksanaan service excellence pembuatan kartu badan usaha jaminan kesehatan sosial yang dilakukan BPJS Kesehatan di Indonesia khususnya di Bandung. Kata Kunci Service Excellence, Jaminan Kesehatan Sosial, Badan Usaha, Layanan Pembuatan KartuTipe Penelitian  Research paper

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

JBME

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Journal of Business Management Education (JBME) with the registered number e-issn 2715-3037 and p-issn 2715-3045 is an online journal of undergraduate student in Pendidikan Bisnis, Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pendidikan Indonesia. Publishing every three times a year in May, ...