E-Tech : Jurnal Ilmiah Teknologi Pendidikan
Vol 2, No 2 (2013): E-Tech

(LKS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI KELAS XI SMA NEGERI 1 TIGO NAGARI, KAB.PASAMAN

adriyan syofrida adryan syofrida (PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI KELAS XI SMA NEGERI 1 TIGO NAGARI, KAB.PASAMAN)



Article Info

Publish Date
11 Jul 2014

Abstract

Penelitian ini berawal dari  hasil observasi bahwa dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah.Penelitian ini berbentuk kuantitatif dengan pendekatan quasy eksperimen. Populasinya adalah siswa kelas XI SMAN 1 Tigo Nagari. Teknik pengumpulan data digunakan tes, berupa soal objektif sebanyak 40 butir soal dengan 5 pilihan jawaban. Data diolah dengan uji perbedaan (t-Test).Berdasarkan analisis data, diperoleh bahwa penggunaan LKS berpengaruh terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi kelas XI.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

e-tech

Publisher

Subject

Computer Science & IT Education Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

The aim of this journal is to publish articles dedicated to all aspects about planning, application, and production of communications media for instruction, curriculum, educational technology and research development, tech trend, computer – supported in collaboratif learning, instructional, ...