Jurnal e-Komunikasi
Vol 7, No 1 (2019): VOL 7, NO 1 FEBRUARY 2019

Penerimaan Khalayak terhadap Peran Ibu dalam Iklan Asuransi Sinarmas MSIG Life “Ibu Bekerja atau Ibu Rumah Tangga, semua Ibu pasti hebat”

Meiliana Betago (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)
Ido Prijana Hadi (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)
Megawati Wahjudianata (Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra)



Article Info

Publish Date
12 Jan 2020

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penerimaan khalayak terhadap peran ibu dalam iklan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Reception Analysis, dan dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Peneliti menggunakan dua informan yang berbeda. Kesimpulan dari penelitian ini adalah penonton dominant terhadap peran ibu dalam iklan Asuransi Sinarmas MSIG Life “Ibu Bekerja atau Ibu Rumah Tangga, semua Ibu pasti hebat”

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

ilmu-komunikasi

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal e-Komunikasi adalah jurnal versi online yang ditulis oleh mahasiswa dalam rangka mempublikasikan karya skripsinya. Ruang lingkup topik kajian adalah komunikasi massa, komunikasi korporat, human communication, dan komunikasi new ...