Sektor kuliner saat ini mengalami peningkatan dalam hal konsumsi khususnya bagi konsumen yang senang dengan makanan cepat saji salah satunya seperti KFC. Perusahaan fast food KFC berupaya meningkatkan pelayanan dan citra mereknya agar setiap konsumen yang datang dapat memperoleh kepuasan khususnya kepuasan pelayanan dan citra produk yang dikonsumsi. Tujuan penellitian ini adalah: Untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan konsumen pada PT Fast Food Indonesia, Tbk KFC BOX Ramayana Pematangsiantar. selanjutnya untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada PT Fast Food Indonesia,Tbk KFC BOX Ramayana Pematangsiantar baik secara simultan maupun parsial. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut: Kualitas pelayanan, citra merek dan kepuasan konsumen sudah baik. Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Terdapat hubungan yang kuat dan positif antara kualitas pelayanan dan citra merek dengan kepuasan konsumen. Tinggi rendahnya kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan dan citra merek. H0ditolak, artinya kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen baik secara simultan maupun parsial.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019