Automata
Vol. 1 No. 2 (2020)

Implementasi Media Sosial dan E-commerce dalam Meningkatkan Pemasaran Hasil Pertanian Sayur dan Peternakan (Studi Kasus: Desa Sumberejo)

Dharmaputra Alridhani (Universitas Islam Indonesia)
Andhika Giri Persada (Universitas Islam Indonesia)



Article Info

Publish Date
26 Jun 2020

Abstract

Desa Sumberejo merupakan desa penghasil pertanian sayur dan peternakan. Penjualan hasi pertanian sayur dan peternakan secara tradisional menyebabkan kurangnya jangkauan pasar dan mengakibatkan banyaknya sayur-sayuran yang busuk akibat tidak terjual. Implementasi media sosial dan ecommerce menjadi sebuah solusi teknologi yang bisa membantu meningkatkan pemasaran hasil pertanian sayur dan peternakan Desa Sumberejo.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

AUTOMATA

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Automata mempublikasikan penelitian internal mahasiswa dan dosen Teknik Informatik Universitas Islam Indonesia. Topik-topiknya mencakup: Informatika Teori dan Sistem Cerdas Forensika Digital Sains Data Rekayasa Perangkat Lunak Informatika ...