MEDAN MAKNA: Jurnal Ilmu Kebahasaan dan Kesastraan
Vol 13, No 2 (2015): Vol. 13, No. 2, Desember 2015

ISSUES IN THE CONNECTION OF READING AND WRITING SKILLS IN ENGLISH FOR SPECIFIC PURPOSES

Kusni Askar (Universitas Negeri Padang)



Article Info

Publish Date
13 Jan 2019

Abstract

Ini adalah pemikiran umum bahwa kemampuan peserta didik untuk menulis di L2 tergantung pada efisiensi mereka dalam membaca. Para peneliti baru-baru ini telah mulai mengeksplorasi hubungan antara membaca dan menuli. Penelitian membaca-menulis koneksi sebagai isu yang menarik dalam bahasa Inggris untuk Keperluan Khusus ESP) akan tepat waktu karena mungkin menawarkan wawasan ke dalam transfer antar keterampilan reseptif dan produktif. Artikel ini menyelidiki kesulitan peserta didik dalam ESP membaca dan menulis dalam pencarian hubungan antara keterampilan ini. Statistik yang dikumpulkan pada data self�assessment dan pengujian dianalisis, dan implikasi yang mungkin untuk mengajar membaca dan menulis di kelas ESP dibahas lebih lanjut.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

medanmakna

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Artikel dari hasil penelitian maupun kajian kebahasaan dan kesastraan, baik bahasa/sastra Indonesia, bahasa/sastra daerah, bahasa/sastra asing maupun pembelajaran bahasa/sastra ...