JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 4 No. 1 (2020): April 2020

ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN

Ternate, Halima Tussaadia (Unknown)
Ralahallo, Fransiska Natalia (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Jun 2020

Abstract

Kisah rumah kopi di kota Ambon relatif berkembang dengan baik,hal ini diindikasikan dengan munculnya berbagai usaha rumah kopi di kota Ambon, salah satunya adalah rumah kopi Joas. Rumah kopi Joas ini mencoba turut ambil bagian dalam memperebutkan pangsa pasar minuman siap saji di kota Ambon. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah “Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (tangible, reliability, assurance, empathy, responsiveness) terhadap pembelian ulang konsumen baik secara simultan maupun secara parsial”. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa Rumah Kopi Joas sejumlah 100 konsumen. 100 konsumen yang berpartisipasi dalam penelitian. Dari hasil penelitian, variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empaty berpengaruh secara parsial terhadap pembelian ulang konsumen adalah kelima hipotesis semuanya diterima.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...