Jurnal Imajinasi
Vol 1, No 1 (2017): Juni

STATIONERY SEBAGAI IDENTITAS VISUAL BRAND BUTIK HOUSE OF RIZ

Mutmainnah, Mutmainnah (Unknown)
Nurabdiansyah, Nurabdiansyah (Unknown)
Aziz, Baso Indra Wijaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jun 2017

Abstract

Perancangan ini berangkat dari permasalahan dari butik House of Riz yang tidak memiliki identitas visual untuk mempublikasikan butiknya kepada masyarakat. Perancangan ini bertujuan untuk merancangan branding yang dapat menampilkan, mempresentasikan   citra   dengan   mengutamakan   ciri   khasnya. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah wawancara, observasi, studi pustaka dan dokumentasi. Data yang didapatkan terkait dengan ciri khas butik. Selain itu untuk mendapatkan visualisasi citra dari butik House of Riz dilakukan perancangan yang diinspirasi dari komponen busana yaitu pita dan kancing, kedua komponen ini dibentuk menjadi inisial huruf R. Adapun hasil akhir dari laporan tugas akhir ini yaitu stationary dan merchandise untuk butik House of Riz

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

imajinasi

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Jurnal Imajinasi FSD UNM diterbitkan oleh Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar. Artikel dikelola dengan proses Double Blind Peer Review dengan akses terbuka atau dapat didowload secara fullpaper. Jurnal Imajinasi menerbitkan artikel pada bidang Seni, Pendidikan Seni dan Desain, ...