ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis
Vol 21 No 1 (2018): JURNAL ESENSI

PENGARUH PERSONAL SELLING MARKETING PT. SHIDE LESTARI INDONESIA (SLI) TERHADAP BRAND KNOWLEDGE PRODUK UPVC

Wahyu Wary Pintoko (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Sep 2018

Abstract

Komunikasi yang dilakukan dalam kegiatan personal selling biasanya dilakukan kedua belah pihak (produsen dan konsumen) dan bersifat interaktif atau komunikasi dua arah, sehingga penjual dapat langsung memperoleh tanggapan sebagai umpan balik tentang keinginan dan pendapat konsumen. Personal selling yang dilakukan dengan baik dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, seperti yang dilakukan oleh tim marketing PT. SLI dalam memperkenalkan produknya kepada konsumen. Tidak hanya sekedar memperkenalkan, tetapi marketing juga bertujuan agar melalui personal selling nantinya konsumen tidak hanya mengingat, tetapi dapat juga memberikan pengetahuan merek produk (brand knowledge) kepada konsumen. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh kegiatan personal selling yang dilakukan tim marketing terhadap pengetahuan merek (brand knowledge) produk UPVC.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

ESENSI

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JURNAL ESENSI adalah jurnal berkala yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengembangan Manajemen Institut Bisnis Nusantara, dengan tujuan menyebarluaskan informasi tentang perkembangan ilmiah dalam lingkup Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Komunikasi, Komputer, dan Bahasa ...