Abstrak : Penggunaan Media Gambar untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Matematika. Penelitian ini bertujuan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Media Gambar Pada Pembelajaran Matematika Tentang Pecahan. Metode penelitian yang digunakan adalah Metode Deskriptif dengan jenis Penelitian yaitu Penelitian Tindakan Kelas. Selama penerapan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Persentase Ketuntasan pada siklus 1 adalah 53,8 siswa yang telah tuntas belajar sesuai KKM yang telah ditentukan kemudian Persentase tersebut mengalami peningkatan yangisignifikan pada siklus ke 2 yaitu 96,5. Hal ini menunjukan bahwa dengan Menggunakan Media Gambar dapat digunakan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Matematika. Kata Kunci : Media gambar, hasil belajar, matematika Abstract: Use of Media Images to Improve Learning Outcomes In Mathematics Learning. This study aims to Increase Student Learning Outcomes Using Media Images On Mathematics Learning About Smithers. The method used is descriptive methods to study the types of classroom action research. During the implementation of Classroom Action Research (CAR) in cycle 1 Percent completeness is 53.8 students who have completed the study as per KKM has been determined then the percentage has increased to 2 yangisignifikan the cycle is 96.5. This shows that the image can be used Using Media to Improve Student Learning Outcomes In Mathematics Learning. Keywords: Media images, learning, math
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2013