Abstrak: Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) evaluasi mutu pelayanan publik di kantor Kecamatan Kambu Kota Kendari dapat dilihat dari aspek fasilitas fisik (tangibles), kehandalan (realibility), daya tanggap (responsive), jaminan (assurance), empati (empaty). (2) faktor-faktor penghambat dalam evaluasi mutu pelayanan publik di kantor Kecamatan Kambu Kota Kendari yaitu faktor sumber daya manusia, dan fasilitas pelayanan. (3) upaya-upaya yang dilakukan dalam meningkatkan mutu pelayanan publik yaitu meningkatkan kemampuan petugas pelayanan, kecepatan pelayanan, meningkatkan kedisiplinan petugas pelayanan, dan kenyamanan lingkungan.Kesimpulan penelitian ini bahwa evaluasi mutu pelayanan publik di kantor Kecamatan Kambu, secara umum sudah terlaksana dengan baik. Namun masih ada beberapa sektor pelayanan yang masih perlu ditingkatkan utamanya pada dimensi bukti fisik (tangibles) demi untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.Kata Kunci: Evaluasi Mutu, Pelayanan Publik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017