ABSTRAKJournal ini membahas tentang pengajaran membaca dengan menggunakan kombinasi strategi attribute webs dan strategi intra-act. Strategi kombinasi ini mempermudah guru meningkatkan keinginan siswa dalam membaca dan mempermudah siswa dalam memahami isi bacaan. Strategi Attribute webs siswa dapat memahami teks dengan cara mengidentifikasi karakter dan tokoh yang ada dalam bacaan dengan dibantu attribute  web chart untuk mempermudah  siswa dalam penulisan karaktertokohtersebut. Kemudian, padastrategiIntra-act, membantusiswa agar aktifdidalamkelompok, merekamengeluarkanpendapat di kelompok yang telad hibentuk, agar siswalebihpercayadiridalammengemukakan ide mereka.Tujuan daripenggabungan dua strategi ini agar siswa menjadi lebih aktif, efektif dan efisien dalam membaca.Penulis berharap agar strategi kombinasi ini bias menjadipanduan bagi guru dalam mengajar membaca narrative text.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2013