Pendidikan Bahasa Inggris
Vol 2, No 1 (2013): Jurnal Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris

TEACHING VOCABULARY BY USING WORD RIDDLES STRATEGY AT THE FIFTH GRADE OF ELEMENTARY SCHOOL

Fronica, Risefa (Unknown)
Mayuasti, Mayuasti (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2013

Abstract

Kosa kata merupakan aspek yang penting dalam pengajaran bahasa inggris, karena dengan bertambahnya kosakata , siswa akan lebih mudah memahami makna dari bacaan.adapun pengajaran kosakata melalui strategy Word Riddlles. Word Riddles merupakan suatu strategy untuk meningkatkan kosakata siswa agar tidak bosan dalam belajar bahasa iggris. Word Riddles adalah strategi untuk menciptakan daya ingat siswa dengan cara memberikan sebuah permainan atau teka-teki untuk menciptakan kosa-kata baru baik dari awal maupun di akhir kata asal. Strategi ini merupakan salah satu cara supaya siswa lebih tertarik untuk belajar bahasa inggris.adapun keuntungan dari Word Riddles adalah dapat memotivasi siswa di dalam belajar kosa kata dan juga dapat memudahkan siswa untuk mengingat dan mengucapkan kata-kata bahasa inggris.

Copyrights © 2013