Fokus: Publikasi Ilmiah untuk Mahasiswa, Staf Pengajar dan Alumni Universitas Kapuas Sintang
Vol 17, No 2 (2019): Fokus: Publikasi Ilmiah untuk Mahasiswa, Staf Pengajar dan Alumni Universitas K

PELAYANAN KONSUMEN PADA BENGKEL AGUNG MOTOR

Evy Ratnasari (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Feb 2020

Abstract

Kunci sukses agar pelanggan memilih jasa layanan bengkel adalah dengan memberikan kepuasan kepada pelanggan. Kepuasan tersebut dapat dicapai melalui pemberian layanan dan dukungan yang optimal kepada pelanggan. Kualitas pelayanan pada bengkel Agung Motor Nanga Pinoh sudah cukup baik, dimana pemilik selalu menekankan pada kualitas pelayanan prima, pemilik juga menekankan bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal yang utama.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

fisip

Publisher

Subject

Education Social Sciences

Description

FOKUS, Jurnal Ilmu Sosial dan Politik, kali ini memulai tampil dalam kemasan baru. Tampilan dan gaya baru bukanlah berarti menafikkan eksistensi dan substansi keilmuan, terutama ranah kajian administrasi publik. Terbitan ke 17 nomor 1, Maret 2019, tentunya banyak harapan dan tantangan yang masih ...