Omiyage: Jurnal Bahasa dan Pembelajaran Bahasa Jepang
Vol 3, No 1 (2020)

KEMAMPUAN MEMODIFIKASI KEIYOOSHI MAHASISWA TAHUN MASUK 2018 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG UNIVERSITAS NEGERI PADANG

Usman, Robi (Unknown)
Zalman, Hendri (Unknown)
Putri, Meira Anggtia (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jun 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan memodifikasi keiyooshi mahasiswa tahun masuk 2018 program studi pendidikan bahasa jepang Universitas Negeri Padang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah tes yang dilakukan kepada mahasiswa prodi pedidikan bahasa jepang tahun masuk 2018. Hasil penelitian ini yaitu, kemampuan memodifikasi keiyooshi mahasiswa tahun masuk 2018 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Padang terkait keiyooshi positif ke negatif lebih baik daripada  memodifikasi keiyooshi negatif ke positif.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

omiyage

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

OMIYAGE: Jurnal Bahasa dan Pendidikan Bahasa Jepang, which is published every Juni and Desember, consists of research-based and review articles, fresh ideas about Japanese language, literature, culture, as well as teaching and learning, which have never been published before. The scopes of this ...