Penelitian ini bertujuan menganalisis dimensi kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan pelanggan di UKM Kharisma Sejahtera Kota Malang. Ruang lingkup penelitian ini ditekankan pada pengalaman pelanggan yang membeli produk Agaric, baik Agaric Pure, Agaric Nodibet atau Agaric Tea di UKM Kharisma Sejahtera di Malang terutama yang berkaitan dengan kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Sampel penelitian ini adalah sebesar 89 responden dan analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path). Hasil penelitian ini diperoleh bahwa dimensi kualitas layanan yaitu Wujud Fisik (X1), Keandalan (X2), Jaminan (X3), Kecepatan (X4) dan Empati (X5) berpengaruh signifikan pada kepercayaan pelanggan (Y1) dan kepuasan pelanggan (Y2) ditunjukkan dengan nilai signifikansi tersebut kurang dari alpha 0,05 sedangkan dimensi kualitas layanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui kepercayaan pelanggan ditunjukan dengan nilai signifikansi sebesar yaitu sebesar 0,308.
Copyrights © 2020