Pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk melatih masyarakat dalam service kendaraan bermotor khusunya sepda motor. Service sepeda motor yang dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) untuk menyesuaikan pada masa pademi covid-19. Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilaksankan pada tanggal 19 Mei  2020 dengan peserta masyarakat umum.Metode pelaksanaan program ini dimulai dari tahap persiapan, pelaksanaan dan evaluasi. Dalam tahap persiapan penyelenggara dan mitra melakukan Memorandum of Understanding (MoU) terlebih dahulu untuk melaksanakan program, setelah dilaksanakan MoU dilaksanakan kegiatan dengan melibatkan mitra RAS (Riyadi Auto Service) dengan Pendidikan Teknik Otomotif Universitas Muhammadiyah Purworejo. Setelah dilaksanakan program, tahap terakhir dengan melaksanakan evaluasi. Evaluasi di gunakan untuk melihat sejauh mana kegiatan dan tanggapan peserta terhadap program yang dilaksanakan. Dari hasil analisis angket evaluasi di dapatkan hasil sebagai berikut: 1) Penguasaan materi narasumber dengan presentase skor 94 persen, 2) Ketepatan waktu kegiatan dengan presentase skor 89 persen, 3) Kebermanfaatan materi dengan presentase skor 93 persen, 4) Profesionalitas penyelenggara dengan presentase skor 91 persen, dan  5) Kepuasan peserta dengan presentase skor 96 persen. Dari hasil evaluasi di dapatkan respon dari peserta sangat bagus dan antusias dalam pelaksanakan kegiatan ini. Banyak dari peserta yang memberi respon ini perlu ada tindak lanjut dengan adanya pendampingan kegiatan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020