Jurnal Ilmiah Tata Sejuta STIA Mataram
Vol 2 No 1 (2016): JURNAL ILMIAH Tata Sejuta STIA Mataram

Efektifitas Promosi Model AIDA dan IMC (Studi Kasus Konsumen yang Berbelanja di Toko Alfamart Lombok Timur

Saputra, Didin Hadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Sep 2019

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menentukan efektivias promosi model AIDA terhadap IMC (Integreted Marketing Communication) pada Gerai Alfamart Lombok Timur.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

tatasejuta

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Tata Sejuta STIA Mataram menerbitkan artikel hasil penelitian maupun pemikiran di bidang: 1. Ilmu Administrasi Publik/ Kebijakan dan Manajemen Publik 2. Ilmu Administrasi Niaga/ Bisnis dan Kewirausahaan 3. Ilmu Pemerintahan, dan 4. Ilmu Sosial lainnya yang ...