JURNAL LENTERA BISNIS
Vol 10, No 2 (2021): JURNAL LENTERA BISNIS

PERCEIVE QUALITY POSITIF MEMPERKUAT BRAND EQUITY DAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS MAHASISWA POLITEKNIK LP3I JAKARTA

Herawati Tardan (Politeknik LP3I Jakarta)
Euis Winarti (Politeknik LP3I Jakarta)



Article Info

Publish Date
26 May 2021

Abstract

Riset  ini bertujuan untuk melihat pengaruh Brand Awareness, Brand Perceive Quality dan Brand Association dari   Brand Equity di Politeknik LP3I Jakarta yang berdampak pada Loyalitas Mahasiswa. Objek Riset dilakukan terhadap mahasiswa semester I, III dan V di  kampus Politeknik LP3I Jakarta di Wilayah Jakarta Timur. Cara pemilihan sampel dilakukan secara cluster random sampling  dan purposived sampling, dengan analisis  model SEM (Structural Equation Model).  Hasil Riset menunjukkan bahwa model pengaruh Brand Awareness, Perceive Quality,dan dan Brand Association terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Loyalitas Mahasiswa dapat diterima dengan baik,  dan berhasil membuktikan bahwa Perceive Quality positif tertinggi berpengaruh terhadap Brand Equity dan berdampak pada Loyalitas mahasiswaKata kunci: Brand Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Equity, Loyalitas Mahasiswa

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jrlab

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Lentera Bisnis (ISSN 2252-9993, e-ISSN 2598-618X) ini merupakan jurnal ilmiah berkala yang terbit berdasarkan kaidah jurnal ilmiah ditujukan untuk mempublikasikan karya ilmiah hasil penelitian, pengembangan dan studi pustaka di bidang ilmu administrasi bisnis meliputi peminatan ilmu bisnis. ...