Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Kitchen outlet berbasis online di Wilayah Tangerang Selatan. Metode yang digunakan adalah explanatory research dengan teknik analisis menggunakan analisis statistik dengan pengujian regresi, korelasi, determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini harga produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 40,4%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (8,061 > 1,985). Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 50,8%, uji hipotesis diperoleh t hitung > t tabel atau (9,951 > 1,985). Harga produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan persamaan regresi Y = 9,390 + 0,281X1 + 0,490X2 dan kontribusi pengaruh sebesar 56,2%, uji hipotesis diperoleh F hitung > F tabel atau (60,957 > 2,770).
Copyrights © 2020