Community Empowerment
Forthcoming issue

Pelatihan identifikasi perilaku ketidakjujuran akademik di sekolah

Herdian, Herdian (Unknown)
Wahidah, Fatin Rohmah Nur (Unknown)
Hamzah, Imam Faisal (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2021

Abstract

Tujuan dari kegiatan pengabdian ini adalah 1) memberikan pengetahuan ketidakjujuran akademik siswa, 2) memberikan pengetahuan identifikasi ketidakjujuran akademik siswa, dan 3) melatih Kelompok Guru SMK Muhammadiyah Cimanggu dan SMK KH. Ahmad Dahlan Cimanggu Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap keterampilan merancang perangkat identifikasi ketidakjujuran akademik siswa. Sebanyak delapan belas orang guru SMK Muhammadiyah Cimanggu dan SMK KH. Ahmad Dahlan Cimanggu mengikuti kegiatan ini. Metode yang digunakan adalah ceramah, tanya jawab, dan pelatihan. Hasil yang diperoleh dalam kegiatan ini yaitu meningkatnya pengetahuan tentang ketidakjujuran akademik, tentang identifikasi ketidakjujuran akademik, dan keterampilan merancang perangkat identifikasi ketidakjujuran akademik siswa.

Copyrights © 0000






Journal Info

Abbrev

ce

Publisher

Subject

Arts Humanities Education Public Health Social Sciences

Description

Community empowerment is a medium for academicians, government, private companies, and social institutions to communicate community empowerment activities. Each published article is expected to provide new insights and inspire activities elsewhere on related ...