INTELEKTIVA
Vol 2 No 10 (2021): INTELEKTIVA : JURNAL EKONOMI, SOSIAL DAN HUMANIORA (EDISI - MEI 2021 )

SOSIALISASI PEMASARAN PRODUK UMKM BERBASIS MEDIA ONLINE DI MASA PANDEMI COVID – 19 DI DUKUH NGRANCAH, MUSUK, BOYOLALI

TAUFIQ CHANDRA KUSUMA (Unknown)
JOKO MARDIYANTO (Unknown)
DASMADI (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 May 2021

Abstract

Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang secara khusus melaksanakan pengabdian kepada masyarakat. Kuliah Kerja Nyata ini dilaksanakan di Dukuh Ngrancah, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, dengan tujuan Membekali mahasiswa kemampuan pendekatan masyarakat dan membentuk sikap serta perilaku untuk senantiasa peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat. Membekali mahasiswa kemampuan pendekatan masyarakat dan membentuk sikap serta perilaku untuk senantiasa peka terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat, Memberi pengalaman belajar mahasiswa dalam kehidupan masyarakat., Memberdayakan masyarakat melalui berbagai aspek pembangunan sebagai upaya mencapai kesejahteraan. Potensi dukuh Ngrancah adalah banyaknya pelaku umkm di desa tersebut, sehingga penulis mengadakan program kerja pokok “sosialisasi dan diskusi teknik pemasaran online untuk meningkatkan pendapatan pelaku umkm di masa pandemic COVID-19”. Dari program kerja tersebut mahasiswa dapat mengetahui potensi dan permasalahan yang ada di Dukuh Ngrancah.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Arts Humanities Chemistry Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Health Professions Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Library & Information Science Public Health Social Sciences Other

Description

INTELEKTIVA Jurnal Ekonomi,Sosial dan Humaniora adalah media diseminasi pemikiran dari berbagai disiplin ilmu. Intelektiva menerbitkan artikel yang berbasis pemikiran ( konseptual ) maupun berbasis riset empirik. Redaksi menerima artikel dengan tema ekonomi dan sosial-humaniora, namun tidak terbatas ...