Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, data primer melalui penyebaran kuesioner. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk pada situs tokopedia di wilayah Jawa Timur. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis model statistik yang meliputi Uji Validitas, Uji Reliabiltas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linear Berganda, Uji F dan Uji t. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya Daya Tarik Iklan, Electronic Word of Mouth (E-WOM), Citra Perusahaan, dan Persepsi Harga berpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen. Dan secara parsial daya tarik iklan, e-wom, citra perusahaan memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen, kecuali persepsi harga yang tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli konsumen.
Copyrights © 2021