Penelitian ini dilaksanakan pada tahun 2021 dan dibimbing oleh bapak Dr. Rusdi Hidayat N,M.Si.Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan “VETERAN” Jawa Timur. Penelitian ini bertujuan 1.Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek secara simultan terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek adidas. 2.Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas produk dan Citra Merek secara parsial terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek adidas. Penentuan daerah penelitian ditentukan secara purposive yaitu di Universitas Pembangunan (UPN) Veteran Jawa Timur. Data yang dikumpulkan dalam penelitian adalah data primer dengan memperoleh data secara langsung dari sumber dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Linier Berganda, untuk mengukur pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek Adidas.Dari penelitian diperoleh hasil sebagai berikut: 1.Kualitas produk berpengaruh nyata terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek Adidas.2. Citra Merek berpengaruh nyata terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek Adidas..
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021