Jurnal Revolusi Indonesia
Vol 1 No 11 (2021): Jurnal Revolusi Indonesia

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan

Hery Sandro Sijabat (Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Jawa Timur, Indonesia)
Rusdi Hidayat (Univesitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur, Indonesia)



Article Info

Publish Date
25 Oct 2021

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan pada tahun 2021 dan dibimbing oleh bapak Dr. Rusdi Hidayat N,M.Si.Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pembangunan “VETERAN” Jawa Timur. Penelitian ini bertujuan 1.Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek secara simultan terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek adidas. 2.Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas produk dan Citra Merek secara parsial terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek adidas. Penentuan daerah penelitian ditentukan secara purposive yaitu di Universitas Pembangunan (UPN) Veteran Jawa Timur. Data yang dikumpulkan dalam penelitian adalah data primer dengan memperoleh data secara langsung dari sumber dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Analisis Linier Berganda, untuk mengukur pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek Adidas.Dari penelitian diperoleh hasil sebagai berikut: 1.Kualitas produk berpengaruh nyata terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek Adidas.2. Citra Merek berpengaruh nyata terhadap loyalitas pelanggan sepatu olahraga merek Adidas..

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jri

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Jurnal Revolusi Indonesia (JRI) is a national scale journal covering social science studies. This journal focuses on community service, public administration, social influence, institutional, local government systems, public health, etc. Jurnal Revolusi Indonesia (JRI) will be issued regularly ...